Teknologi Terbaru untuk Mobil lebih Nyaman

All New MINI Hadir dengan Feature dan Teknologi Inovatif

Mini kembali memenuhi harapan fans Mini di indonesia dengan meluncurkan All New MiNi. MiNi baru ini hadir dengan karakter yang lebih sempurna, lebih nyaman, dan dilengkapi dengan peningkatan teknologi inovatif yang telah disusun dengan cermat. All new MiNi hadir dalam dua tipe, yaitu All new MiNi cooper dan All new MiNi cooper S dengan desain yang lebih sporty.

Dengan teknologi TwinTurbo pada mesin barunya, All New MiNi Tipe S dapat menghasilkan daya dorong hingga 192 hp. “Selain tenaga, tipe S dilengkapi dengan barbagai teknologi dan feature yang inovatif”, ujar Jentri W. Izhar, head of MiNi, PT BMW indonesia saat meluncurkan dua produk ini di All New MiNi Exhibition Jakarta. Untuk para pencinta MiNi, mereka bisa menebusnya dengan harga Rp 479 juta untuk All New MiNi dan Rp 649 untuk tipe S.

Toyota dan Panasonic Gunakan cloud untuk Mengatur Rumah

Bayangkan saat Anda sedang mengendarai mobil dan posisinya jauh dari rumah, Anda masih bisa mematikan Ac, televisi, atau video game langsung dari dalam kendaraan. Aktivitas yang cukup memudahkan penghuni rumah di masa depan. Namun, hal ini akan segera terwujud di tahun ini. dalam sebuah pameran Smart community Japan 2014 yang belum lama ini diselenggarakan di Tokyo, dua perusahaan besar yaitu Toyota dan panasonic menjelaskan kerja samanya dalam menggunakan sistem cloud.

Toyota Smart center rencananya dapat berinteraksi dengan panasonic cloud System. Teknologi yang menyatukan dua sistem cloud ini sudah mulai dikerjakan tahun lalu dan saat ini terus dikembangkan oleh Toyota dan panasonic. Nantinya, para pengendara Toyota dapat menghubungi Toyota Smart System untuk mengendalikan beberapa peralatan di rumah yang juga sudah terhubung dengan panasonic cloud System.