Harga Ponsel Masih Stabil

Teknorus.com – Tahun baru ternyata tidak mempengaruhi harga secara signifkan. Buktinya, kebanyakan produk berhasil bertahan dengan harga yang stabil. Misalnya saja Samsung. Harga beberapa seri Samsung ternyata naik, meskipun belum dalam jumlah yang besar, misalnya saja Samsung Galaxy Grand Prime yang menetralkan kembali harganya setelah sebelumnya mengalami penurunan. Sementara, untuk vendor-vendor lain terbilang berhasil mempertahankan harganya di pasaran.

Baca juga : Gambar Keren

Seperti Acer, Lenovo, LG, Microsoft, dan beberapa vendor global lainnya. Sama halnya dengan Samsung, beberapa seri Lenovo juga mengalami kenaikan harga. Di antara beberapa produk yang berhasil mempertahankan harganya, ternyata pentolan Asus dengan seri Zenfone-nya mengalami perubahan harga secara terus menerus, terutama untuk seri Zenfone 4 dan Zenfone 5. Beberapa minggu terakhir, kedua seri Asus tersebut terlihat terus mengalami penurunan.

Walaupun tidak terlalu besar, namun penurunan harga berlangsung terus menerus dengan jumlah tetap. Meski begitu penurunan tersebut, oleh salah seorang penjual, diklaim tidak memberikan efek besar pada perolehan pedagang, karena masih banyak yang memburu pentolan Asus ini, terutama seri Zenfone 5 yang saat ini dihargai Rp2.200.000. Sedangkan untuk smartfren, meskipun bisa dikatakan berjaya di lantai dasar Roxy dengan banyaknya pembeli, ternyata untuk seri G2 dan G2 QWERTY terpaksa harus mengalami penurunan harga.

Satu hal yang perlu diketahui, promo yang diadakan sepanjang bulan Desember kemarin mungkin masih bisa berlaku selama beberapa hari setelah tahun baru. Misal, promo Kado Spesial Samsung. Promo tersebut sudah habis terhitung sejak tanggal 31 Desember 2014. Promo yang masih berjalan adalah promo Spesial Price untuk Galaxy Note 4 dan Galaxy S5.

Jadi harus lebih teliti sebelum membeli. Jangan sampai anda tidak mengetahui informasi akhirnya mengharapkan promo yang sesungguhnya sudah habis masa berlakunya. Di samping itu semua, secara keseluruhan, belum ada geliat yang besar dalam pergerakan harga smartphone di ITC Roxy Mas. Berikut kami hadirkan kembali beberapa ponsel yang mengalami penurunan harga di ITC Roxy Mas.