Speaker untuk Para Gamer Terbaik

berbeda dengan speaker pada umum nya, Philips Fidelio E5 CSS7235Y me– miliki desain yang cukup unik. Sekilas, hanya ada tiga komponen yang dihadirkan oleh speaker ini, yaitu dua buah speaker dan satu buah subwoofer. Dengan komponen tersebut, Anda dapat menikmati kualitas audio 2.1 channel. Masingmasing speaker tersebut berisi tiga driver yang berbeda ukuran. Satu driver berukuran 3 inci sebagai woofer, satu driver berukuran 1 inci sebagai tweeter, dan yang paling atas merupakan driver 2,5 inci yang digunakan sebagai full range. Untuk menikmati kualitas audio 4.1 channel, Anda diizinkan untuk melepas bagian atas dari masing-masing speaker. Dengan melepas bagian atas, maka driver Philips fidelio E5 CSS7235y Speaker 2.1 yang dapat Menjelma Menjadi 4.1 full range yang tadinya ada pada speaker menjadi terpisah. Pada saat dilepaskan dari atas speaker, secara otomatis Philips Fidelio E5 CSS7235Y akan mengubah konfigurasi 2.1 channel menjadi 4.1 channel.

Dua buah speaker surround yang masingmasing berisi driver full range tersebut dapat Anda letakkan pada bagian belakang sebagai rear speaker. Agar tidak direpotkan dengan banyaknya kabel yang melilit, Philips Fidelio E5 CSS7235Y memanfaatkan konektivitas wireless. Konektivitas wireless tersebut tidak hanya digunakan untuk menghubungkan speaker surround dengan speaker utama, menghubungkan speaker utama dengan subwoofer pun menggunakan koneksi wireless. Meski menggunakan koneksi wireless, subwoofer masih membutuhkan tenaga listrik dari stop kontak, berbeda dengan speaker surround yang memiliki baterai. Dengan menggunakan baterai, Anda dapat meletakkan speaker surround tersebut di mana saja selama jaraknya tidak lebih dari 20 meter. Untuk konetivitas, speaker ini menyajikan berbagai interface yang cukup lengkap. Mulai dari jack audio-in 3,5 inci, coaxial, optical, hingga HDMI. Untuk HDMI Philips Fidelio E5 CSS7235Y menyediakan tiga buah port HDMI.

Dua di antaranya merupakan port HDMI in. Sedangkan sisanya merupakan port HDMI out (TV out). Berbeda dengan port HDMI in yang digunakan sebagai sumber audio, port HDMI out tersebut digunakan untuk mengoneksikan speaker dengan TV. Dengan begitu, Anda dapat melakukan screen mirroring dari smartphone, desktop PC, maupun notebook melalui port HDMI. Hal tersebut dapat Anda lakukan dengan cara mengoneksikan perangkat dengan speaker, lalu koneksikan pula speaker dengan TV menggunakan dua buah kabel HDMI. Tidak hanya melalui kabel, Anda juga dapat menikmati suara yang dihasilkan dari speaker melalui bluetooth. Untuk memudahkan Anda pada saat pairing, speaker ini juga menyediakan NFC. Dengan NFC, Anda cukup menempelkan smartphone ataupun tablet pada bagian samping speaker, maka proses pairing pun akan berjalan dengan dengan sendirinya. Selain NFC, pada bagian samping speaker juga terdapat tombol volume up, input source, volume down, bluetooth, dan power. Seperti speaker pada umumnya, Philips Fidelio E5 CSS7235Y menyertakan remote control pada paket penjualannya. Remote ini dapat digunakan untuk mengendalikan speaker dari jarak jauh. Tidak hanya besar volume saja, intensitas bass dan treble pun dapat diatur melalui remote tersebut. Menariknya, speaker ini memiliki sensitivitas volume, bass, dan treble yang cukup tinggi.

Dengan begitu, Anda dapat menyesuaikan intensitas volume, bass, dan treble dengan leluasa. Contohnya saja, pada saat Anda membutuhkan volume yang minim pada malam hari, speaker ini masih dapat menghadirkan volume meski sangat kecil. Untuk menghasilkan suara yang bombastis, bagian luar speaker ini dilapisi dengan kain berwarna abu-abu gelap. Sedangkan untuk menciptakan kesan premium, pada bagian paling atas speaker terbuat dari material kayu dengan finishing yang halus.

Nah untuk anda para gamer, untuk gaming PC, gaming ppsspp yang konek di pc, untuk mendapatkan pengalaman maximal dalam bermain game, bisa hubungkan dengan speaker ini. Suara dalam bermain game dapat meningkatkan pengalaman pengguna, sehingga saat bermain game akan terasa semakin seru