Mobil Import Hadirkan Eksotisme

Tidak ingin kalah bersinar, Importir Umum menampilkan mobil-mobil spesial yang menambah eksotisme pameran. Porsinya memang tidak besar, tapi dengan ikut sertanya para Importir Umum (IU) menandakan bahwa mereka tidak ingin dianggap sebagai “bayangan” APM saja. Sebagai contoh Alvin Motor yang menempati hall D8 di ajang IIMS 2015. Pada event IIMS 2015, Alvin motor menampilkan mobil performa tinggi seperti Porsche 911 Carrera S, Ferrari 458 Speciale, Lamborghini Huracan, Harrier 2.0 Premium Advance Package, dan BMW M4.

Sementara The Djakarta Auto yang berada di Hall D7, membawa Ferrari 458 Italia, Ferrari 458 Spider, Lamborghini Aventador, dan Lamborghini Gallardo Valentino Balboni. Alvin Motor menawarkan diskon khusus untuk pembelian selama IIMS 2015 dan bonus berupa voucher. Sedangkan The Djakarta Auto akan memberikan paket kredit cicilan dengan bunga 0% hanya selama pameran. Nah, dari sekian banyak mobil yang dibawa Importir Umum ini, menurut kami akan ada dua mobil yang bakal menarik perhatian pengunjung IIMS 2015. Mereka adalah Ferrari 458 Speciale dan Lamborghini Gallardo Valentino Balboni.

Ferrari 458 Speciale

Mobil dengan mesin aspirated V8 ini yang paling naturally bertenaga yang pernah dibuat oleh Ferrari. Dengan mesin non turbo, karakter tenaganya tentu sangat alami dan tidak terjadi jeda tenaga layaknya mesin turbo. Ferrari 458 Speciale menggunakan mesin 4.497 cc V8 bertenaga 596 dk pada 6.000 rpm. Dengan tenaga sebesar itu, 458 Speciale mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3 detik saja. Tenaga besar tanpa kontrol mumpuni pasti akan sia-sia. Ferrari 458 Speciale dilengkapi paket aerodinamika aktif berupa sirip pada bagian tengah bumper yang menutup pada kecepatan rendah dan membuka pada kecepatan tinggi.

Lamborghini Gallardo Valentino Balboni

Ini edisi spesial dari Gallardo. Hal yang paling berbeda dari Gallardo normal adalah ia kini menjadi hanya penggerak roda belakang. Dengan mesin 5.204 cc V10 bertenaga 542 dk, Gallardo Valentino Balboni mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,9 detik. Tampilan luar yang mencirikan dari Gallardo versi Valentino Balboni adalah terdapat aksen garis berwarna putih dan emas yang melintang di tengah bodi. Lamborgini Gallardo Valentino Balboni hanya dibuat 250 unit di dunia.