Tidak hanya akan dibikin terperanjat oleh cita rasa masakan yang menggoyang lidah, melainkan juga akan dibuat terkagum-kagum oleh keanggunan arsitektur khas Bollywood. Untuk Anda yang mengaku penggemar kudapan khas Negeri Bollywod, kurang pas rasanya apabila tidak mencicipi masakan di The Royal Kitchen. Sebuah restoran Khas Negeri Bollywoood yang terletak di bilangan Mal Belagio, Mega kuningan JakSel. Tidak cuma menyuguhkan masakan terbaik dari India, namun sang pemilik restoran juga merupakan warga asli dari India. Deepak Malik, seakan mengajak para pengunjung untuk menikmati keanggunan dan keindahan khas India melalui seni desain interior restoran miliknya itu.

Diakui Jenny Kartika, desainer yang mewujudkan imaji Deepak, konsep resto mengadopsi gaya arsitektur Mughal, yakni perpaduan desain India Persia dan Turki yang kental dengan penggunaan warna pualam, bentuk lengkung pada fasad, serta penggunaan material alami pada interiornya. Penerapan arsitektur ini dapat terlihat pada bangunan Taj Mahal di India. Terinspirasi dari desain bangunan di masa lampau tersebut, sang desainer pun menerapkan bentuk kubah pada elemen pintu dan jendela utama. Sementara itu, unsur material alami diterapkan di area interior.

Material alami yang paling mendominasi adalah penggunaan batu alam yang terpasang di hampir seluruh dinding resto. Dan ketinggalan lagi permainan bilah kayu yang menjadi penopang area plafon memberikan pemandangan yang menarik. Pada dindingnya dihiasi permadani yang biasanya digunakan untuk menutup lantai. Pun dengan cawan-cawan bernuansa emas.

Bukan untuk menjadi tempat air, justru cawan ini menjadi elemen sebagai pemanis yang bagus di dalam ruangan. Di bagian tengah terdapat sebuah meja khusus untuk melayani menu buffet. Yang menu tersebut hanya tersedia selama jam makan siang saja, yaitu pukul 12 siang sampai 15 sore. Diluar jam tersebut tamu akan disuguhkan menu ala carte.

The Royal Kitchen sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan sensasi bersantap ala negeri Bollywood. Walaupun sarat akan elemen arsitektur Mughal, sang desainer tak luput menyisipkan unsur modern ke dalam interiornya. Lihat saja desain lampu yang dibuat dari rangkaian kap lampu ini. Pendaran cahaya kuningnya mampu memberikan suasana hangat pada ruangan. Tak selamanya batu digunakan di area luar ruangan. Di resto ini justru elemen batu-lah yang mendominasi. Jenis batu yang digunakan adalah lempengan batu palimanan yang dipasang dengan cara ditempel dan disusun sesuai dengan bentuk bilah batu. Pemasangan batu ini hanya boleh dilakukan oleh satu orang yang sama, agar polanya tidak terjaga dan tidak berubah.

Tak ketinggalan pula sebuah genset yang digunakan sebagai sumber listrik cadangan agar tamu tetap menikmati kenyamanan meskipun sedang terjadi pemadaman listrik. Genset tersebut didapatkan dengan harga menarik melalui Suplier resmi Jual Genset Bali yang memberikan garansi resmi serta diskon harga.